Kamis, 24 April 2014

ANDA PENDERITA TIPES ??? INILAH SOLUSINYA





Selamat Malam Sobat Blogger !...


Kali ini Saya Akan Share Kepada Sobat Semua Tentang Upaya Penyembuhan Penyakit Tipes Dengan Ramuan Tradional Ala saya Sendiri  Yang Selama ini Saya Simpan Untuk Kepentingan  Pribadi Dan Keluarga.


Sebagian Kalangan Mungkin Menganggap Penyakit Tipes Merupakan Penyakit yang Berbahaya..! Kenapa??? Karena Kalau di biarkan Akan Berdampak Negatif Untuk Tubuh Kita. Sementara Untuk Kalangan Menengah Keatas Tidaklah Sulit Bagi Mereka Untuk Cepat2 Menyembuhkan Penyakit ini Karena Mereka Punya UANG Untuk Segera Berobat Ke Dokter. Tapi Bagi Kalangan Menengah Kebawah .... UANG Yang Menjadi Kendala Utama Untuk Berobat Ke Dokter. Alhasil apa Yang Terjadi?.. Mungkin Pengobatan Alternatiflah Yang Menjadi SOLUSI nya.Mereka Anggap Biayanya Lebih Murah Dan Lebih Efisien. Dan Bahkan Ada sebagian dari Mereka Melakukan Pembiaran dan Pasrah Saja Mengidap Penyakit Tipes  itu Karena Alasan Tidak Ada UANG. Dan Inilah Pemicu Terjadinya KEMATIAN Naudzubillahi Min dzalik .

Berawal dari Pengalaman itu Saya Ingin Berbagi Dan Ingin Membantu Sesama Dan Orang2 Yang Tidak Mampu Berobat Ke Dokter Untuk Menyembuhkan Penyakitnya. Sungguh Saya Sangat Bahagia Melalui Tulisan ini Bisa Berbagi Pengalaman Dan ILMU  Pada Sobat Semua Dengan Harapan Penyakit Tipes Yang Diderita Bisa SEMBUH Berkat RAMUAN Dan Tentunya Ijin Dari Sang PENCIPTA Amin3X.

Saya Punya Pengalaman Pribadi Tentang Penyakit TIPES. Tiga  Tahun Yang Lalu Tepatnya  Di Bulan Oktober 2011 Istriku Baru Masuk Kerja Dan Menjadi Pegawai Honorer Di Sekolah Dasar. Pada Hari Sabtu Pagi Istriku Sakit Tubuhnya Lemas Dan Pucat Padahal Baru Satu Minggu Bekerja.  Segera Saya Bawa Dia Ke Dokter, Setelah Di Periksa, Sang Dokter Menyarankan Untuk Di Cek Laboratorium Untuk Memastikan Penyakitnya. Tiga Jam Menunggu Hasil TES Dan Hasilnya POSITIF Tipes.  Saat itu Saya Panik Dan Kaget, Dalam Benak saya Gimana Dengan Karir Istriku Kedepannya?.. Padahal Sang Dokter Menyarankan Supaya Istriku Istirahat Selama Satu Bulan Penuh. Saya Terdiam Sejenak ... Dan Saat Itu Teringat Orang Tuaku Yang Jauh Disana ( Kota Kelahiranku, Pamekasan Madura). Cepat-cepat Saya Hubungi Mereka Dan  Saya Mendapat SOLUSI Untuk Penyakit Tipes Istriku. Langsung Saja Saya Praktekkan  Saran Dari Mereka Dan ALHAMDULILLAH... Pada Hari Sabtu Istriku Sakit Dan Selang Dua Hari Istriku Sudah SEMBUH Dan Hari Senin Bisa Masuk Kerja Seperti Biasa Walaupun Sedikit Lemas. 

Semoga Tulisan ini Bermanfaat  Untuk Sobat Semua.

Ramuan dan Cara Prakteknya Bisa Sobat Download   DISINI
Password WinRAR : fatholla.blogspot.com

Selamat Mencoba!.. :)
Semoga Cepat Sembuh .:)



RECOMMEND Bisnis :




.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar